two double-o seven

Desember 31, 2006

Ah…akhirnya ganti kalender lagi…berakhir lagi satu tahun yang banyak lumayan beberapalah kesan tercipta…

Gue punya banyak harapan buat tahun besok, mulai dari bangkit dari sekian lama duduk di bangku kuliah, mulai belajar mencari sesuap nasi di rimba Jakarta ini, sampai ehm…. bab baru dalam babad percintaan ingsun.

Resolusi? Kenapa semua orang pasti punya resolusi ketika hendak ganti tahun? Gue sendiri bisa dibilang tak punya resolusi. Seiring berjalannya waktu dalam setahun, gue selalu berulang kali berganti resolusi. Umpamanya, beberapa tahun yang lalu, resolusi utama gue adalah bisa menyetir dengan baik dan benar berdasarkan Cara Belajar Siswa Aktif dan kurikulum 1994 (halah!). Tau-tau…bulan apa gitu gue lupa, Pemerintah menaikkan BBM! Gha tanggung-tanggung, 100%! Gila…isi bensin sebuah Mitsubishi Lancer ’92 full tank dari hanya 50rb menjadi 100rb! Hancurlah resolusi gue…mo makan apa kalo bawa mobil mesti beli bensin…Duit jajan juga stabil lagi (baca: tidak naik)

Plin-plan? Bisa dibilang begitu…

Tapi, ada satu resolusi yang gue pertahankan dari tahun ke tahun. Orang-orang udah memposisikan gue di antara mau menyaluti dan mau mengkasihani karena resolusi tersebut. Nah…ini salah satu yang berkesan di 2006 kemarin! Gue akhirnya bisa “melanggar” resolusi yang satu itu. Memang susah, cuma pada akhirnya sangat melegakan.

Gue sekarang sudah duduk menghadap meja, sebuah ballpoint Boxy dan secarik kertas file ada di sebelah kanan gue, gue tarik kertasnya, gue ambil ballpoint, lalu gue lepas tutupnya, dan mulai gue gores kertas kosong itu…

2007 is for…

Something

Someone

Somewhere

———————

Happy New Year!

One Response to “two double-o seven”

  1. CaesAra Says:

    something..someone..somewhere..simpel, tapi maknanya banyak..hahahahahah…


Tinggalkan Balasan

