ah menulis lagi ah.

April 18, 2006

hai blog!

udh lama bgt gha buka blog ini dan gha mengupdate isinya (bukan mengupdate juga sih..mengisi, krn blom ada isinya..hehehe..), padahal setiap hari pasti online dari pulang kuliah ampe hampir pagi (God, jangan2 gw addict lagi..), tapi yahsudahlah lupakan masa lalu marilah kita menulis.

hari ini biasa saja. isi tas masih berat gara2 gagal menginep gara2 shooting tugas praktikum periklanan yang di-reschedule melulu. masih pake celana jeans yang belom dicuci dua minggu. masih mengelus-elus kepala yang mulai berambut ini. masih membajak lagu2 aneh dari regnyouth.com.

tapi yang bikin beda hari ini adalah…gw akhirnya punya semangat! suatu semangat yang harus dijaga terus! sebuah semangat yang mungkin bisa mengarahkan gw ke jalan yang setidaknya benar! akhirnya gw punya semangat untuk nulis blog! alhamdulillah…

np (now playing): everyday people – sly & family stone

One Response to “ah menulis lagi ah.”

  1. fERDI:) Says:

    DER! hehe :p

    [hayoo… coba tebak gue nyasar ke sini lewat mana…]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: