holla!

Februari 10, 2006

Kesekian kalinya gw membuat blog, tampaknya ini akan menjadi perhentian terakhir. Mengapa? karena pake WordPress yang gratisan dan cukup simpel tapi powerful!

so..why fundación? Ceritanya begini…gw terinspirasi dari sebuah lagu di CD Cinnabar-Rhytm Plate yang judulnya “Supersexy Girls”. A very very catchy song, tapi bukan judulnya/liriknya yg gw ambil jd judul blog ini, melainkan nama band-nya. Fundación Tony Manero. Sebuah band funk/acid jazz/latin yang berasal dari Spanyol. Yang menarik dari nama band ini adalah fundación yang diartikan secara goblok2an dan buta bahasa spanyol pun artinya sama seperti foundation, yaitu “yayasan”. Yayasan? Kenapa bukan “The Tony Maneros”, “Los Maneros”, “Tony Manero & Co.” atau “Perkongsian Tony Manero”? Yayasan, menurut gw, adalah perkumpulan yg disatukan oleh satu tujuan, yaitu untuk kebaikan dlm lingkup sosial. Trus mengapa mereka menamakan diri mereka Fundación? Mereka ingin berbagi ‘goodness’ dari berbagai aliran musik yang mereka satukan. Nah, trus knp blog ini dinamakan fundación juga? krn gw pengen mengumpulkan semua hal di pikiran yg menurut gw “bagus” *egois! hehehe*, yg orang laen blom tentu suka…

ya sudahlah…dengan demikian saya resmikan blog ini…teeettt…*bunyi sirene*..kemudian balon2 berterbangan…

Gracias!

One Response to “holla!”

  1. Amiko Says:

    Omedetou!! Selamat-selamat tha..ini blog baru kan? Hehehehe…mana balonnya?? Huh..
    please deh, tha.. “Perkongsian Tony Manero”? hahaha! Ayoo tha, where’s your ideas…?
    thx supportnya yah tha.. ;D
    huhuhu..jadi lulus belakangan ;p ~kalo jadi!!~


Tinggalkan Balasan

